Senin, 02 Januari 2012

Merpati Sprint hoki team "Terminator" Terbaik 2011

MERPATI balap sprint "Terminator" milik Kiki Hoki (Hoki Team) Bandung, tampil menjadi yang terbaik di Indonesia tahun 2011. Untuk menyandang gelar juara terbaik selama 12 putaran, Terminator dua kali menjadi juara pertama dan satu kali sebagai runner up dengan total nilai poin tertinggi 864,1. Perolehan nilai tersebut baru pertama kali terjadi dalam lomba merpati balap sprint di Indonesia. Sedangkan posisi kedua disabet peserta lain. 

Sementara andalan Kiki Hoki lainnya yaitu "New Armada", berada di posisi juara ketiga dengan perolehan nilai 400 lebih. Selanjutnya "Dinasty" yang telah merajai selama dua tahun, kali ini harus turun peringkat ke posisi juara empat.

Kiki Hoki ketika ditemui di arena lomba Lanud Sulaeman, Kabupaten Bandung, Minggu (17/7) menjelaskan bahwa lomba yang diselenggarakan oleh Persatuan Penggemar Merpati Balap Sprint Indonseia (PPMBSI) bekerjasa sama dengan BnR, jumlah pesertanya meningkat dari tahun sebelumnya. Menurutnya, dalam lomba merpati balap sprint hasil juaranya benar-benar murni karena tidak ada unsur rekayasa. Apalagi dalam setiap gelarannya perolehan poin selalu diumumkan secara terbuka.

Terminator sebagai yang terbaik tahun 2011, mendapat nilai tertinggi bila dibandingkan dengan para pesaingnya. Sehingga berhak penampilannya yang supergemilang, sang empunya beerhak mendapatkan haduah uang pembinaan sebesar Rp 90 juta. 

Sebelum acara penobatan juara bagi Terminator, jauh-jauh hari Kiki Hoki timnya sudah merayakan pesta karena raihan nilai yang diperoleh Terminator tak mungkin lagi terkejar oleh para pesaingnya. Raihan poin tertinggi yang diraih Terminator pun, sekaligus memecahkan rekor poin tertinggi selama gelaran PPMBSI.

Kiki lebih jauh menambahkan, Terminator termasuk burung yang usianya masih muda tetapi kualitas kecepatan terbangnya benar-benar sangat istimewa sehingga mampu mengalahkan Dinasty yang telah menjadi juara dua kali berturut-turut pada tahun 2009 dan 2010. "Meski begitu, Dinasty yang memakai ring Hoki masih tetap berjaya sehingga mampu menjadi juara keempat di Indonesia," pungkas Kiki Hoki.


(sumber GALAMEDIA www.klik-galamedia.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar